Wednesday, May 7, 2014

R.T. 1

Pernah ga sih lo merasa lost banget sehingga lo gak tau lagi harus apa?

Lo mau melakukan banyak hal tapi semua udah lo lakuin, the only thing left yang lo harus lakuin itu the scariest thing yang ada di to do list lo dan you try so hard avoiding doing that thing.

Gue sedang di keadaan dimana gue punya masalah yang gak jelas, yang gak ada solusi. Gak jelas karena kayanya cuma gue aja yang ngerasa masalah ini itu ada dan sebenernya semua masalah itu pasti punya solusi, i just haven't found it yet. Dan gue juga sedang berada di keadaan dimana tingkat ketidak yakinan untuk melakukan sesuatu yang punya dua hasil: hasil pertama, membuat gue lega karena gak harus merasakan apa yang gue rasakan, dan hasil kedua, membuat gue merasa semakin kacau dan sekarang bukan saat yang tepat untuk merasa kacau dan sedih.

SO WHAT SHOULD I DO?!

So lost sampe gak ngerti lagi.

I'm so mad at myself for making complicated thing becomes more complicated, and even I want to throw myself under a truck. I seriously don't know what to do.

Merindukan seseorang itu hal yang sangat amat tidak menyenangkan. Merindukan seseorang itu nyiksa banget. Menyiksa jiwa. Tapi kalau gue nya aja gak bilang gue rindu akan sang seseorang, gimana dia bisa bilang kalau di rindu sama gue? Pertanyaan terpentingnya itu tuh, gue kuat gak kalau tau-tau dia cuma bilang sesuatu yang bener-bener out of the content, supaya dia gak harus saying that he misses me back? Kuat ga tuh? Apa iya gue mau merusak semua yang udah gue perjuanganin demi bilang kalau gue rindu akan si seseorang ini?

Kenapa sih cinta harus ribet? Kenapa ga se-simple converting oxygen into carbon dioxide? Kenapa gak?
Kenapa kita membuat semuanya ribet? Terutama dalam hal cinta.
Kenapa kita membuat semunya ribet dengan mempunyai harga diri yang terlalu tinggi, sampai lebih milih harga diri di banding cinta?
Se-gak penting itukah cinta?
Jadi selama ini, gue sakit hati karena hal gak penting?
Jadi selama ini, gue harus merubah diri gue karena hal gak penting?
Kalau gak penting, inti semua ini tuh apa gue tanya?! apa???!!!!!!!

Pertanyaan yang paling utama tuh sebenernya, kenapa gue harus rindu sama dia? Dan kenapa sekarang? Kenapa saat ini? Kenapa gak sebulan lagi? Kenapa gak sebulan yang lalu? Kenapa disaat gue sedang sibuk ujian dan belajar dan shaping my future, harus timbulnya rasa seperti ini lagi?! Then come the big question, WHAT SHOULD I DO?!

Apa iya gue abaikan aja?
Apa iya gue rasain sampai perasaan rindunya hilang sendiri?
Atau gue ungkapin aja?

WHAT SHOULD I DO?!

Ugh. This post is full of me rambling, I want to choke myself.

No comments: